Jumat, 30 September 2016

PENIPUAN KUOTA INTERNET MURAH TELKOMSEL!!!

Hello there!

Seperti biasa gue baru banget ngeblog lagi karena ada hal penting yang harus gue share ke khalayak tentang PENIPUAN berkedok KUOTA INTERNET MURAH TELKOMSEL.

Jadi langsung aja gue cerita, hari kamis 15 September 2016 gue kayak dapet share recommend dari akun2 LINE gitu tentang cara dapet kuota internet telkomsel murah. Langsung dong tertarik walau awalnya gue masih curiga waswas gitu. Tapi setelah gue baca2 ketentuannya kayaknya menarik gitu.
Begini nih penampakannya:

Gambar 1.0

Disana dia bilang Jual Cara buat dapetin kuota murah kan. Lo bisa liat daftar harga2 kuota nya murah2 banget dan bikin tergiur buat orang yang penggila internetan every single day.
BUT.. Pasti diotak lo pertama mikir, berarti kalo gue kirim transfer pulsa/atm ke adminnya sebesar 55.000 gue bisa dapetin kuota internet telkomsel sebesar 12GB, dan 92.000 sebesar 16GB dong pastinya? Kan jelas di ketentuannya 'Transfer sesuai kuota'

TERNYATA ENGGAK!
Ketika lo udah transfer via pulsa atau atm sebesar yg dia bilang lo gak akan dapetin kuota langsung sesuai apa yg lo pikir sebelumnya!
Lo udah ikutin setiap step2 yg dia bilang, tapi pada akhirnya lo akan nemuin bahwa bukan berarti ketika lo udah transfer uangnya ke nomor/akun atm adminnya lo bakal langsung dapet kuota yg lo mau.. BUKAN!
Dari sini tuh udah keliatan kalo kita dilicikin, dimuslihatin, dibodohin dengan kata2 mereka pada awalnya seperti gambar diatas. Buat orang yang gak terlalu peduli, mikir keras akan bacaan syarat diatas pasti gak bakalan sadar.

Gambar 2.0


Di gambar ini dengan bodoh dan percayanya gue transfer pulsa 58.000 ke nomor adminnya dengan harapan dapet kuota 12GB. Tapi setelah seharian lebih gue tunggu gak ada kiriman dapet kuota internet apa balesan chat dari admin lamaaaa banget dan gue komplain langsung:


Gambar 3.0

Gue nanya dong, kenapa ga ada kuota gue nambah atau apa padahal udah transfer uang sesuai yg dibilang biar dapet kuota yg gue mau. Dan dia bales nya capture cara dapetin kuota internet murah itu seperti gambar diatas yg bisa dilihat gue ikutin semua stepnya.
Dari sini gue rada bingung, padahal awalnya gue kira setelah transfer uang ke admin bakalan dapet kuota internet nya langsung tapi masih harus nempuh step2 nya lagi. Disitu gue mulai parno..
.
.
.
Dan setelah gue ikutin step2nya, dari klik SEKOLAH kirim 2323 (apalahgajebanget), sampe call *232* pilih paket loop seperti gambar dibawah:







Gambar 4.0




Gambar 5.0


Seperti yang diliat gue ikutin semua step2 nya, dan setelah klik 'Ya menagktifkan paket 12GB....' dibales sms sama telkomsel nya seperti gambar diatas, HARUS ADA PULSA LAGI sekitar 62.500 untuk dapetin kuota 12GB nya!
Anjir asli, langsung gue panik udah berasa kena penipuan banget.
Dari yang udah TRANSFER PULSA 58.000 denga harapan lgsg dapetin kuota 12GB dari si admin, dan pulsa gue udah tinggal 2.000 karena abis beli pulsa 60.000 dan butuh bgt kuota internet, eeeh pas ikutin step2 nya ternyata HARUS PUNYA PULSA LAGI sebesar paket yang didaftarin tadi 62.500.
DAMN! Marah lah langsung gue chat adminnya:


Gambar 6.0



Gambar 7.0


Langsung bgt gue bales chat begitu saking keselnya, masalahnya ketika lo lagi bokek dan butuh internet buat hal penting ternyata lo kena tipu ngenes banget rasanya :'''((((((

Gambar 8.0

Ini akun LINE adminnya..



Gambar 9.0


Cuma bisa istighfar dah..sambil ngenes nangis kejer..
.
.
.
Pertama, oke kalo emang dia niatan awalnya CUMA NGASIH TAU CARA KUOTA INTERNET MURAH, TAPI KENAPA ORANG HARUS TRANSFER DULU pulsa/uang sebesar 12GB= 58rb, 16GB=92rb ke nomor atau no.atm adminnya?

"Orang kan jadi mikir ketika gue transfer sesuai apa yg dibilang admin bakalan dapet kuota nya dong langsung?"

INI ENGGAK.
Lo bener2 ga dapetin apa yg lo mau sesudah lo abisin pulsa 50rb bahkan lebih untuk transfer ke nomer adminnya, yg ada LO DISURUH ISI PULSA LAGI karena balesan dari 3636 di gambar 5.0 diatas. Dan ketika lo complain tanya balik ke admin cuma dijawab dengan enteng di gambar 7.0.
.
.
.
KESIMPULAN..
Selama lo hidup tentang sesuatu hal JANGAN PERNAH LANGSUNG PERCAYA apapun.
Cari tau, google bener apa engga dari segala sumber, nanya orang terdekat, dengar dan baca dengan teliti, mikir dulu pake otak mana ada jaman sekarang gratis, murah, cepat tanpa embel2 apapun.
Pake prinsip teliti dan waswas selalu.

Semoga postingan kali ini dapat membantu agar jangan terjadi lagi pembodohan publik, penipuan dan lain2. Karena rugi nya yg merasakannya hanya diri sendiri setelah tahu kena penipuan.



STAY AWARE, BE SMART, BE CAREFUL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar