Rabu, 30 November 2016

PIXY Two Way Cake Cover Smooth is My Beauty Essenstials

Welcome, Beauties!



Wanita adalah ciptaan Tuhan yang dimuliakan akan keagungan dan kecantikannya. Tak heran jika Wanita akan sangat memperhatikan keseluruhan aspek kecantikan dari diri mereka dari ujung kepala hingga ujung kaki, bukan? Termasuk kecantikan wajah. Wajah yang mulus, bersih, dan bercahaya tentu dambaan semua wanita. Banyak produk kecantikan saat ini yang menawarkan berbagai kelebihan produk mereka untuk menunjang tampilan wajah yang mulus, bersih, dan bercahaya. Salah satunya adalah brand kecantikan "PIXY The Truly Asian Beauty".

Sudah menjadi hal mendasar dan penting bagi seorang Wanita Indonesia untuk merawat dan mempercantik diri terutama bagian wajah. Dari pagi mulai beraktivitas, lalu siang hari cuaca panas dan dipenuhi banyak polusi tentu menambah berbagai faktor masalah wajah. Apalagi ditambah dengan cuaca Indonesia yang panas terik sehingga membuat kusam wajah dan makeup menjadi mudah luntur tidak tahan lama. Dari berbagai faktor masalah yang dapat mempengaruhi wajah seperti diatas, brand PIXY menawarkan solusi produk kecantikan wajah yaitu PIXY Two Way Cake Cover Smooth. 

PIXY adalah salah satu brand kecantikan perawatan wajah dan tata rias terkenal sejak lama di Indonesia oleh PT Mandom Indonesia yang menawarkan berbagai keunggulan produknya melalui pesan:

"Happiness to Beauty, PIXY brings Asian Women more Beauty, more smiles, and more happiness."

And that's message it's true! PIXY merealisasikan pesan tersebut lewat salah satu produk terbarunya..




PIXY Two Way Cake Cover Smooth adalah produk bedak wajah yang memiliki kandungan Formula Beauty Lock hingga 10 jam sehingga membuat Makeup tampak licin dan halus. Tak hanya itu, PIXY Two Way Cake Cover Smooth juga mengerti akan kebutuhan Wanita Indonesia yang perlu akan perlindungan wajah seharian yang tahan lama. Berbagai kandungan penting terdapat di dalam produk PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini seperti perlindungan dari sinar matahari UVA & UVB dengan SPF 30 & PA +++ lalu 2-Way Whitening yang memberikan efek mencerahkan wajah dan Squalane Oil untuk menjaga kelembapan kulit. 


Keterangan kemasan produk PIXY Two Way Cake Cover Smooth 

Keunggulan lain dari kemasan produk bedak PIXY Two Way Cake Cover Smooth dikemas dengan sangat menarik dengan adanya dekorasi emboss dan printing bunga sehingga memberi kesan kawaii dan manis. Hal menarik lainnya dari PIXY Two Way Cake Cover Smooth adalah "locking system" pada tempat bedak sehingga memudahkan untuk memindahkan isi bedak kemasan refill ke kemasan reguler.

Printing Bunga pada kemasan PIXY Two Way Cake Cover Smooth


Locking system memberi kemudahan untuk merefill kembali isi bedak ke kemasan reguler


Bedak PIXY Two Way Cake Cover Smooth memiliki 5 shades warna yaitu: 

5 Shades Warna bedak yang sangat cocok untuk skin tone wajah wanita Asia

Ke 5 shades diatas sangat cocok untuk warna kulit Asia. Saya sendiri memakai shades Light Caramel karena skin tone saya yang cenderung kuning ke arah medium deep skin.

Pemakaian PIXY Two Way Cake Cover Smooth pada pukul 10:00 pagi
Untuk pemakaian makeup diatas, saya hanya menggunakan produk bedak PIXY Two Way Cake Cover Smooth, sedikit pulasan alis, dan lipstik. Wha-laa! Terlihat sekali foto perbedaan diatas sebelum memakai bedak PIXY Two Way Cake Cover Smooth dan sesudah nya. 

Kulit wajah saya Before memiliki pori-pori besar, kantong hitam mata, dan kerutan halus wajah. Sedangkan hanya dengan menggunakan bedak PIXY Two Way Cake Cover Smooth tanpa alas bedak lainnya, tampilan After pemakaian bedak PIXY Two Way Cake Cover Smooth di kulit wajah saya menjadi lebih halus, licin, dan menutupi kekurangan dengan sangat sempurna! Klaim produk PIXY Two Way Cake Cover Smooth makeup tampak licin dan halus terbukti, yeah! 

Bagaimana dengan ketahanan Formula Beauty Lock selama 10 jam? Let's prove it!

Pengalaman saya sendiri memakai produk bedak PIXY Two Way Cake Cover Smooth dimulai dari percobaan pertama untuk keluar bertemu teman-teman di suatu Cafe kawasan Tebet Jakarta Selatan. Dari selesai menghias diri dan wajah pukul 10:00 pagi saya berangkat. Melalui kondisi jalanan Jakarta yang berdebu dan panas terik makeup saya masih terasa sangat licin dan halus. Hingga sesampainya ditujuan, seharian saya merasakan minyak di kulit wajah tidak tampak berarti. Mengejutkan nya lagi, riasan wajah saya stay all day long tanpa touch up sampai pukul 8 malam


Setelah 10 jam pemakaian bedak PIXY Two Way Cake Cover Smooth, makeup wajah masih terlihat licin dan halus

Formula Beauty Lock hingga 10 jam dari PIXY Two Way Cake Cover Smooth membuat ketahanan bedak menjadi sangat sempurna sehingga makeup wajah tampak licin dan halus. Ini buktinya..

 Take a look closer my happy smooth face! :D

Pesan dari brand PIXY yaitu: "Happiness to Beauty, PIXY brings Asian Women more Beauty, more smiles, and more happiness." ternyata BENAR dan pesan utama produk PIXY Two Way Cake Cover Smooth yang membuat tampilan makeup tampak licin dan halus 10 jam TERBUKTI!

Zoom in face setelah 10 jam pemakaian bedak PIXY Two Way Cake Cover Smooth

Hey, This is My Beauty Essenstials! :D

Last, 
saya merekomendasikan produk bedak PIXY Two Way Cake Cover Smooth untuk hasil makeup tampak licin dan halus sempurna dengan cara praktis. Karena ketahanan dan coverage bedak PIXY Two Way Cake Cover Smooth yang sangat baik tahan lama. Soal harga? Sangat terjangkau hanya kisaran 40ribu loh! Bedak PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini juga dapat mudah didapatkan di toko-toko kosmetik dan beauty corner di supermaket/minimarket terdekat.

Dan akhirnya produk PIXY Two Way Cake Cover Smooth menjadi daily makeup essentials penting saya saat ini. Bagaimana dengan kalian? Yuk segera dicoba produk keren dari brand PIXY ini yaitu PIXY Two Way Cake Cover Smooth.


.
.
.
Informasi lebih lanjut mengenai produk bedak PIXY Two Way Cake Cover Smooth, klik:

Website: PIXYcosmetics
Instagram: @PIXYcosmetics
Twitter: @PixyIndonesia
Youtube: Pixy Indonesia


Artikel  di Blog ini dibuat untuk mengikuti #CoverSmoothBlogCompetition

Sabtu, 19 November 2016

Smartphone for The Blogger : New Samsung Galaxy J Series 2016 is The ANSWER!

Hello, People! :D

Jaman sekarang mana yang tidak kenal akan sebutan 'Blog'? Blog adalah salah satu wadah dimana pengguna nya dapat mencurahkan segala isi pemikiran, curahan hati, tanggapan atau hal lain melalui tulisan-tulisan yang kemudian dibagikan kepada orang lain di media sosial secara cepat dan mudah. Kegiatan 'Nge-Blog' ini sudah menjadi salah satu bagian yang melekat di kalangan pecandu media sosial saat ini, right?

Bagi pengguna yang aktif dalam kegiatan Blog dikatakan sebagai Blogger. Sebagai Blogger kegiatan tersebut tentu sangat bergantung akan penggunaan perangkat media elektronik seperti komputer atau laptop. Namun dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat semua hal menjadi serba mudah dan cepat, termasuk dengan berkegiatan 'Nge-Blog' ini.

Guys you know? Now..That all of your activities on social media even 'Blogging' actually you can do just with smartphone?
Mungkin sebagian smartphone yang ada saat ini dapat melakukan hal tersebut, tetapi apakah berjalan lancar tanpa hambatan? Seperti lemot atau fitur bawaan smartphone yang kurang mumpuni untuk menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan? 

Di satu sisi  lain Blogger juga harus selalu update dimanapun dan kapanpun dengan cara memaksimalkan fungsi smartphone dalam kehidupan sehari-hari. But how? For The Blogger actually, We are really needs a smartphone with many features and doing the job smoothly. But can it be possible?

Don't worry..
Samsung Galaxy J5 dan J7 Series 2016 solved the problems!

Nggak percaya? 
Nih intip sedikit mengenai 2 smartphone keluaran terbaru Samsung Galaxy J Series 2016 berikut..





Take a closer..



Zoom in to detail..






See that..Who cannot love this Samsung J Series 2016??
Design nya yang tipis, kokoh dan elegan membuat siapapun pengguna nya merasa percaya diri dan lebih stylish. Blogger kekinian tentu membutuhkan hal tersebut!
Samsung J Series 2016 hadir dengan 2 tipe yaitu Samsung J5 dan Samsung J7. Mereka kembar tetapi tak serupa loh.. 

.


Bukan hal yang tak mungkin kegiatan 'Nge-Blog' cukup dengan perangkat kecil, efektif dan canggih ini. Believe me, Samsung Galaxy Series J5  and J7 2016 can do more to support you in any activities!

>>Question: "Apa sih keunggulan dari smartphone Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 ini untuk kamu pengguna Blogger atau media sosial lainnya?"

>>Answer: "A lot of functional and useful fitur to try, of course!"
Mulai dari kamera depan dan belakang beresolusi tinggi + LED Flash! Wait.. LED Flash di kamera depan?
Mungkin smartphone kebanyakan hanya memiliki LED Flash dibagian kamera belakang saja, namun tidak dengan smartphone Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7. Dibekali dengan duo LED Flash di bagian kamera depan dan kamera belakang membuat hasil gambar dan video yang diambil menjadi lebih jernih dan bersih tentunya. Terutama ketika dalam kondisi kekurangan cahaya. Tak kalah penting, Samsung Galaxy J5 dan J7 2015 dilengkapi kamera belakang 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel dengan diagframa F1.9 sehingga hasil foto yang didapat akan jauh lebih detail dengan efek fokus dan blur seperti kamera profesional! Unbelieveable! All of it in one smartphone Samsung Galaxy J5 and Samsung Galaxy J7! 
Look at this..





Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 dimanjakan dengan fitur Selfie yang banyak! Mulai dari 'Beauty Face' sampai 'Palm Selfie'. Ya, cukup dengan melambaikan tangan ke arah kamera Samsung Galaxy J5 dan J7 2016 akan secara otomatis mengambil gambar yang kita inginkan tanpa perlu menekannya. Canggih!  As an active person on Blogger, semua fitur kamera yang menunjang hasil foto dan video dalam Samsung Galaxy J5 dan J7 2016 ini sangatlah membantu demi mendapatkan kualitas dan performa yang lebih baik! 
Well, kebutuhan mengabadikan moment terbaik bersama keluarga dan teman pun akan terasa sangat sempurna didapatkan dengan smartphone cantik Galaxy J5 dan J7 2016 ini.




Update status dan moment foto berharga tentu tak akan lengkap terasa ketika tak membagikannya dengan teman di jejaring media sosial. Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 juga dilengkapi dengan akses jaringan tercepat saat ini 4G LTE. Tentu hal tersebut menambah lebih kemudahan dan kecepatan dalam mengunggah konten Blog, Foto atau Status di media sosial tanpa hambatan. Sekarang berkegiatan media sosial apapun, kapanpun dan dimanapun semakin mudah dan lancar. Yeaaay!

Fitur lain dari Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 yang penting untuk para Blogger adalah dengan adanya Smart Manager yang berguna untuk mengetahui status baterai, memori, ram, dan keamanan. Kenapa penting? Karena hanya dengan fitur Smart Manager ini segala management aktivitas dalam smartphone Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 2016 terpenuhi. Jadi tidak perlu lagi tuh ribet-ribet akan bagaimana setting'an penting di smartphone kita. Just keep in one touch makes everything a lot simple and easy! That's why you will falling in love with Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7!





Terkait keunggulan spesifikasi software dan hardware nya Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 2016 dibekali dengan update Android OS V5.1 (Lollipop) sedangkan prosessor Quad-Core untuk J5 Series dan prosessor Octa-Core untuk J7 Series 2016. Memori penyimpanan internal pun cukup untuk Blogger menyimpan semua foto, file, aplikasi dan lainnya dengan 16 GB! Eitsss.. Tidak sampai sebatas itu saja, karena bisa ditambah dengan external memori sampai 128 GB. That's insane! We can save a lots files, photos, download applications and games more! 

Tentu, dari peningkatan spesifikasi prosessor dan penyimpanan memori yang besar diatas segala aktivitas seperti 'Nge-Blog' dengan smartphone Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 2016 ini menjadi semakin cepat, walau ketika banyak menyimpan data atau sekaligus membuka beberapa aplikasi bersamaan. 

Pengalaman yang sering dialami Blogger adalah sulitnya untuk mengakses kegiatan memposting Blog secara efektif dan lancar, sehingga terkadang posting yang ada jadi tidak terpublish. Mengesalkan tentunya. Sebagai Blogger yang penuh akan segala aktivitas uploading, download dan lain sebagainya, sangat membutuhkan smartphone dengan spesifikasi canggih seperti yang dimiliki Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 2016. Entah kegiatan membuka berbagai aplikasi media sosial, chat, bermain games semua dapat dilakukan dengan lancar dalam genggaman Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 Series 2016.

Wow, it can be really helpful! 
Karena tanpa harus lagi dikesalkan dengan smartphone yang 'ngadet' deh. 
       


Tetapi bagaimana dengan daya tahan baterai nya?

Tenang, Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 2016 memakai kapasitas baterai lebih mumpuni dari pendahulunya. Samsung Galaxy J5 berkapasitas baterai 3100 mAh dan Samsung Galaxy J7 berkapasitas baterai 3300 mAh. Ditambah dengan Ultra Power Saving Mode dimana Blogger dapat menyimpan daya baterai lebih lama, safe it for the last, right? Kebayang kan gimana bakal awet nya penggunaan smartphone ini seharian? Menjamin kepuasan pengguna berlama-lama berselancar media sosial terutama menulis postingan Blog terasa lebih nyaman berkat semua fitur-fitur canggih nya. Love much soo!


Samsung J5 Series 2016
Samsung J7 Series 2016
Dari sekian banyak keunggulan smartphone Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 Series 2016 diatas, tentu akan sangat menunjang segala aktivitas media sosial, terutama bagi penulis Blogger yang dapat dengan mudah, cepat dan nyaman mengupdate dan membagikannya ke penjuru media sosial di internet! 

Selain sebagai Blogger yang dapat memaksimalkan fungsi smartphone dalam kehidupan sehari-hari dengan smartphone Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 2016 ini, tak lupa juga kita harus dapat dengan 'Smart' dan bijak dalam segala penggunaan aktivitas smartphone agar dapat bermanfaat bagi diri dan orang lain.

Oh ya, jangan lupa untuk info lebih lanjut mengenai smartphone canggih keluaran terbaru Samsung J Series 2016 ini dengan membuka link website Samsung: 

Samsung  Galaxy J5 2016 : http://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-j5-2016-j510fn/

Samsung Galaxy J7 2016 : http://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-j7-2016-j710fn/SM-J710FZDUXID/

Semoga postingan Blog kali ini bermanfaat dan membantu kalian semua ya!
.
.
.
Much love,

Syifa 
xoxo
.
.
.
*PS: On this update will be included to: Female Daily X Samsung: Blogger Competition X Samsung Galaxy J Series by themed "Memaksimalkan Fungsi Smartphone dalam Kehidupan Sehari-hari sebagai Blogger".

Kamis, 13 Oktober 2016

Wanita, Bagimu Pria

^Wanita..
^Permata paling bersinar yang sangat menyilau mata.
^Cantik, berhiaskan segala lekukan pahatan ciptaan Pencipta
^Dari mata wanita saja pria bisa dibuat terpana


^Bagaimana hingga sampai melihat isi nya luar dalam wanita
^Menjadi bahagia dunia yang luar biasa
^Rasulullah saja mengatakan kebahagiaan yang indah di dunia adalah istri soleha
^Sudah cantik rupa, indah pula akhlaq nya

^Mana dari hati adam yang tak menginginkannya
^Karena hakikat nya hawa milik adam saja
^Maka pencemburu lah pria ketika wanita direndahkan mata lain memandang kecantikannya
^Dari mahkota rambutnya tergurai indah, hingga jenjang kakinya



^Dalam hatinya pria hanya ingin nikmat itu dilihat matanya saja
^Tak ingin berbagi dengan yang lainnya
^Oh.. Wahai wanita engkau sungguh dimuliakan oleh Pencipta dan Pria
^Bahkan namamu diabadikan dalam surat di dalam alquran tertera
An-Nisa



^Tubuhmu, rambutmu, lekukanmu semua surga bagi pandangan pria
^Mereka melirik dan menikmatinya
^Namun akan lebih terlihat anggun ketika cantikmu dilbalut kain sutera
^Tersembunyi di dalam kain suci yg akan melindungi dari jilatan api neraka



^Misterius di luar sehingga mengundang pria berhati baik untuk segera menghidupi batin dan jiwanya
^Berlomba lah pria dalam memantaskan diri untuk wanita pujaannya
^Tetapi jangan lupa wanita menginginkan pria dengan kuat agamanya
^Karena hidup bersama bukan soal cinta

^Tetapi bagaimana sampai keluarga dibawa ke surga nanti bersama
^Karena dunia adalah ujian dengan segudang masalah dan ceritanya
^Maka nahkoda imam dengan imannya lah yang akan mengarahkan keluarga
^Karena ketika ijab qobul terlaksana maka dosa wanita ditanggung mempelai pria

^Ketika seorang Ayah dari wanita yang akan kau nikahi diserahkannya
^Maka itu sangatlah berat, segeralah pantaskan diri dan agama
^Dengan menjaga kehormatan wanita, menasehati yg belum terketuk hatinya
^Untuk memelihara diri wanita hingga sampai pria memiliki wanita seutuhnya, di mahligai rumah tangga





created by Raudatul Assyfa

Jumat, 30 September 2016

PENIPUAN KUOTA INTERNET MURAH TELKOMSEL!!!

Hello there!

Seperti biasa gue baru banget ngeblog lagi karena ada hal penting yang harus gue share ke khalayak tentang PENIPUAN berkedok KUOTA INTERNET MURAH TELKOMSEL.

Jadi langsung aja gue cerita, hari kamis 15 September 2016 gue kayak dapet share recommend dari akun2 LINE gitu tentang cara dapet kuota internet telkomsel murah. Langsung dong tertarik walau awalnya gue masih curiga waswas gitu. Tapi setelah gue baca2 ketentuannya kayaknya menarik gitu.
Begini nih penampakannya:

Gambar 1.0

Disana dia bilang Jual Cara buat dapetin kuota murah kan. Lo bisa liat daftar harga2 kuota nya murah2 banget dan bikin tergiur buat orang yang penggila internetan every single day.
BUT.. Pasti diotak lo pertama mikir, berarti kalo gue kirim transfer pulsa/atm ke adminnya sebesar 55.000 gue bisa dapetin kuota internet telkomsel sebesar 12GB, dan 92.000 sebesar 16GB dong pastinya? Kan jelas di ketentuannya 'Transfer sesuai kuota'

TERNYATA ENGGAK!
Ketika lo udah transfer via pulsa atau atm sebesar yg dia bilang lo gak akan dapetin kuota langsung sesuai apa yg lo pikir sebelumnya!
Lo udah ikutin setiap step2 yg dia bilang, tapi pada akhirnya lo akan nemuin bahwa bukan berarti ketika lo udah transfer uangnya ke nomor/akun atm adminnya lo bakal langsung dapet kuota yg lo mau.. BUKAN!
Dari sini tuh udah keliatan kalo kita dilicikin, dimuslihatin, dibodohin dengan kata2 mereka pada awalnya seperti gambar diatas. Buat orang yang gak terlalu peduli, mikir keras akan bacaan syarat diatas pasti gak bakalan sadar.

Gambar 2.0


Di gambar ini dengan bodoh dan percayanya gue transfer pulsa 58.000 ke nomor adminnya dengan harapan dapet kuota 12GB. Tapi setelah seharian lebih gue tunggu gak ada kiriman dapet kuota internet apa balesan chat dari admin lamaaaa banget dan gue komplain langsung:


Gambar 3.0

Gue nanya dong, kenapa ga ada kuota gue nambah atau apa padahal udah transfer uang sesuai yg dibilang biar dapet kuota yg gue mau. Dan dia bales nya capture cara dapetin kuota internet murah itu seperti gambar diatas yg bisa dilihat gue ikutin semua stepnya.
Dari sini gue rada bingung, padahal awalnya gue kira setelah transfer uang ke admin bakalan dapet kuota internet nya langsung tapi masih harus nempuh step2 nya lagi. Disitu gue mulai parno..
.
.
.
Dan setelah gue ikutin step2nya, dari klik SEKOLAH kirim 2323 (apalahgajebanget), sampe call *232* pilih paket loop seperti gambar dibawah:







Gambar 4.0




Gambar 5.0


Seperti yang diliat gue ikutin semua step2 nya, dan setelah klik 'Ya menagktifkan paket 12GB....' dibales sms sama telkomsel nya seperti gambar diatas, HARUS ADA PULSA LAGI sekitar 62.500 untuk dapetin kuota 12GB nya!
Anjir asli, langsung gue panik udah berasa kena penipuan banget.
Dari yang udah TRANSFER PULSA 58.000 denga harapan lgsg dapetin kuota 12GB dari si admin, dan pulsa gue udah tinggal 2.000 karena abis beli pulsa 60.000 dan butuh bgt kuota internet, eeeh pas ikutin step2 nya ternyata HARUS PUNYA PULSA LAGI sebesar paket yang didaftarin tadi 62.500.
DAMN! Marah lah langsung gue chat adminnya:


Gambar 6.0



Gambar 7.0


Langsung bgt gue bales chat begitu saking keselnya, masalahnya ketika lo lagi bokek dan butuh internet buat hal penting ternyata lo kena tipu ngenes banget rasanya :'''((((((

Gambar 8.0

Ini akun LINE adminnya..



Gambar 9.0


Cuma bisa istighfar dah..sambil ngenes nangis kejer..
.
.
.
Pertama, oke kalo emang dia niatan awalnya CUMA NGASIH TAU CARA KUOTA INTERNET MURAH, TAPI KENAPA ORANG HARUS TRANSFER DULU pulsa/uang sebesar 12GB= 58rb, 16GB=92rb ke nomor atau no.atm adminnya?

"Orang kan jadi mikir ketika gue transfer sesuai apa yg dibilang admin bakalan dapet kuota nya dong langsung?"

INI ENGGAK.
Lo bener2 ga dapetin apa yg lo mau sesudah lo abisin pulsa 50rb bahkan lebih untuk transfer ke nomer adminnya, yg ada LO DISURUH ISI PULSA LAGI karena balesan dari 3636 di gambar 5.0 diatas. Dan ketika lo complain tanya balik ke admin cuma dijawab dengan enteng di gambar 7.0.
.
.
.
KESIMPULAN..
Selama lo hidup tentang sesuatu hal JANGAN PERNAH LANGSUNG PERCAYA apapun.
Cari tau, google bener apa engga dari segala sumber, nanya orang terdekat, dengar dan baca dengan teliti, mikir dulu pake otak mana ada jaman sekarang gratis, murah, cepat tanpa embel2 apapun.
Pake prinsip teliti dan waswas selalu.

Semoga postingan kali ini dapat membantu agar jangan terjadi lagi pembodohan publik, penipuan dan lain2. Karena rugi nya yg merasakannya hanya diri sendiri setelah tahu kena penipuan.



STAY AWARE, BE SMART, BE CAREFUL!