Minggu, 23 Maret 2014

Move.

Kesempatan berharga karena lagi hilang rasa 'males' nya ngetik jadi sempetin update nih hehe



Yup, hari ini sampai ke depan lagi sibuk banget masukin, keluarin.. (apanya??) Barang-barang lah! Hahaha.
Kalo ditanya ngapain sih repot gitu?

Pindah rumah.

Tinggal sekitar 12 tahun di Bekasi yang penuh dengan segala hal yang bakal gue kangenin ini, hidup dengan Nyokap dan Bokap. Hal-hal yang dari paling sedih, down sedown nya roda hidup keluarga gue dan gue, seneng-seneng dan bahagia nya juga terukir jelas di rumah yang berada di Komplek Patria Jaya.

Anak tunggal dari ibu bapak berdarah Padang, Bukittinggi akan segera "move". (lebaay nye mulai kan..)
Pindah tempat atau rumah dalam bahasa ya terdengar biasa, tapi kalo dikaitin ke flashback hidup disini, kenangan, lingkungan yang udah nyaman, rumah teman-teman sd, smp, sma yang semua ada disini rasanya BERAT nggak sih?

Nggak lepas pikiran dan rasa gue 2 mingguan ini dari ingetan dan kenangan tentang semua hal yang ada. Tiba-tiba ada aja keingetan yang gue yang waktu sma diomelin sama bokap gara-gara pulang malem (yg sbnrnya abis jalan sama pacar) (plis moga ga ada orang yg kenal sm ortu gue dan baca bacaan ini trus ngadu hahahahaha), atau waktu gue pertama kali beli sepeda dgn keranjang di depannya dipake buat pergi ke sekolah dasar, moment nangis-nangis bareng sama mama gara2 bokap, atau.. pas rasa deg degan nungguin "orang2 yg pernah deket" sama gue di sekitaran rumah (red: bukan depan rumah karena...ah kalo yg kenal gue pasti tau alesannya lol) buat pergi jalan bareng <3 p="">
Banyaaaak..banyaaak banget segala hal tentang rumah ini dan semuanya yang terjadi disini.
Kalo misal ada tombol buat nangisin semua dan bisa relain semua sehabis itu, bakal gue pencet sekarang juga! Hahahaha

Gatau deh kalo udah pindah ke rumah yang baru bakal main kesini lagi atau sekedar iseng main ke rumah temen yang gue sayang dan kangenin semuanya di Bekasi ini! Aaaaak!

Intinya awal-awal terasa bakal berat bgt untuk "move" tapi ya waktu akan terus berjalan dan semua ada hakikatnya yaitu sisi belakang, kita, sisi depan.
Tinggal buka mata lihat dan rasa apa yang ada di depan, yang di sisi belakang sebagai jejak-jejak hidup yang akan "stay" di diri kita. Kita berjalan ke depan supaya "move" mengiris perjalanan masa-masa hidup kedepan yang entah sampai kapan diberi oleh Tuhan. :)
Kepikiran untuk nulis puisi deh tentang semua ini.. haha tunggu rasa 'semangat ngetik' gue muncul lagi deh yaaaaa hahahaha :p

Yak, bagaimana pun harus siap di tempat dan rumah yang baru nanti. Semoga kehidupan gue lebih baik disana ya :D
Untuk detik ini gue sibuk pak pakin barang-barang ke kerdus dan kamar yang berantakan, maklum deh~
Minggu depan adalah fix selesai kemasin semua barang2 di rumah, tinggal panggil truk buat angkatin semua barang berat. Hmmm pasti itu semua butuh extra tenaga, ya bukan cuman extra tenaga fisik tapi hati juga untuk "move" hahaha



Pagi ini kamar gue udah sekitar 70% diberesin tinggal beresin barang yang besar nya deh kayak lemari, meja belajar, tempat tidur
Nih boleh deh intip gimana (lagi) berantakannya kamar gue :p




Kardus-kardus udah mulai keisi buku-buku, pakaian, barang-barang pribadi dan sial nya karna kebanyakan malah ga cukup hfft..




Disini lah gue melepas lelah, guling-gulingan, mager-mageran, meluk meluk.....guling lah haha :p
Boneka-boneka yang ditempat tidur berarti yg sering jd korban pelukan kalo lagi gemes, kangen dan ga bica bobo hihi
Sebenernya banyak boneka yg gue punya selain 2 ini entah hadiah atau beli tapi semuanya ada di lemari boneka diluar deh..




Ini view jendela dari dalem kamar. and look! That's my picture family. So sweet ye tumbenan ada foto keluarga di kamar (kalo foto sama pacar? ehmm ada ga ya..kalo foto mantan? buang ke laut~ hahaha) *mulai beneran ngaco



Tepat di tempat foto keluarga tadi itu lemari baju gue. Gilak kaya anak bocah sd banget lemari gue unyunyu hijau hahaha
Dan dari semua look di kamar yang selalu bikin 'happy' liat pohon ini, kesannya kamar ga jadi garing dan bosenin :D \o/
Kamar gue ga gede-gede banget ga bisa buat salto apalagi main bola. (ini apasih..-.-)




Hahaha oke deh pokoknya kenangan dari seisi rumah, kamar gue, lingkungan di sekitar Bekasi semuanya.........Good Bye! 




Syifa

1 komentar: