Sabtu, 31 Agustus 2013

"Is it wrong or...?" logic said.

Hei guys! Selamat malam Bekasi dan sekitarnya..~


Malam ini gue gatau kenapa kepikiran untuk ngeblog secara spontan hahaha tadinya ada niatan mau bikin lanjutan part postingan "Pulang Kampoeng" gue sebelumnya tapi lagi mager bro, jadi ntar-ntaran aja ya...

Oke cuman sekilas sedikit aja yang pengen gue posting.
Hemmm mungkin bagi kalian semua pasti tau dan ngerasain yang namanya zat adiktif terkuat sepanjang masa yang dinamakan CINTA? 
Iye CINTA, yang sebenernya gue masih belom ngerti apaan sih itu? Tapi selama gue hidup CINTA ini yang bikin hidup gue jatuh, bangun, jatuh, bangun begitu seterusnya. Gue gak akan bahas panjang lebar soal CINTA disini. Cuman yang berada di benak gue itu...: 
"Gue selama ini jatuh cinta itu pada orang yang tepat nggak sih?"
Dari sekian banyak cowok yang gue suka (yaiayalah suka sama cowok cyin..masa sama....ah sudahlah~) gue bisa menggolongkan beberapa cowok yang masuk kategori yang gue CINTA.
Yaaa ada 2 orang aja sebenernya. Tapi yang gue heran adalah kenapa diri gue bisa CINTA sama 2 orang cowok yang menurut gue sendiri adalah tergolong PLAYBOY kelas kakap hahahaha 
aneh ini super aneh!!!!

Lo tau kan PLAYBOY? Iya yang kata orang suka nyakitin hati cewek dan semacemnya. 
Kadang gue bertanya sama diri gue "Gue jatuh cinta sama orang yang salah ya?" "Gue disakitin, tapi kenapa gue malah jatuh cinta sama nih orang??" ARRGGGHHHH PUSING!
Pesona PLAYBOY emang gak jauh dari kata ganteng, berkharisma, supel, bikin hati klepek2 dan lain sebagainya yang buat cewek2 jatuh cinta termasuk gue.

Sebenernya gue salah gak sih jatuh cinta sama PLAYBOY?
Mungkin gak cuman gue doang yang merasakan hal ini. 
Disakitin berulang kali, terus dan terus tapi di hati lo masih terpatri nama, wajah dan kenangan bersama orang ini. Ini logika gue yang hilang apa gimana gue gak ngerti. Bilang bego, tolol, mamam tuh cinta udah gue telen bulet2 dipikiran tapi tetep aja gue gak tau kenapa masih ada DIA dan DIA. Cowok yang jelas2 bikin gue nangis, sakit, tapi walaupun begitu cuman dia aja yang bisa buat gue tersenyum kembali. (Cielaaahhhhhhh............)

Anehnya yang bikin hati gue gak enak adalah cowok disekeliling gue yang selalu ada, yang baik sama gue, yang berkebalikan banget lah sama PLAYBOY sifatnya tapi ya gitu kalo tampang hemmm bisa kalian tebak lah kalo cowok baik2 itu biasanya gimana standard dan sebagiannya ya gitulah.. (maap ya maap jangan kesinggung huhu)

Cowok yang jelas2 baik banget malah gak ada kesempatan untuk masuk di ruang hati, mungkin kalo lo tau yaaa mereka biasanya kedampar dimana sih? YAAAA dikenal dengan... FRIENDZONE.
Iyap FRIENDZONE alias cuman bisa bertempat di bagian jadi teman. Bukan sekedar teman biasa, tapi teman yang "lebih".
Dari sekian survei gue, cowok yang deket sama gue berakhir dengan FRIENDZONE, 98% mereka gak terima hahahahhahaha (maap lagi maaaap banget yaaaak)
Namanya juga gimana ya hati kan gak bisa diboongin. Lo mau kalo misal dijalanin nanti malahnya gak bagus? Kan gak lucu kalo tiba2 pas jadian beberapa bulan, tapi hati masih nempatin lo di bagian FRIENDZONE. Hayoooo?
Lebih baik jujur dari awal sebelum terlambat kan? 

Hati siapa yang punya sih? Yang berkuasa siapa? Ya Tuhan kan?
Bagi cowok yang terdampar diposisi FRIENDZONE, kalian tau gak sih posisi kalian tuh sebenernya sekitar 65% penting daripada pacar? 
Kalian itu lebih berharga dari seorang pacar.  
Cewek yang pada akhirnya ditanya seorang cowok "Gue apa lo sih?" pasti cewek sangat berat untuk menjawab, karna diantara perasaan yang sangat amat nyaman dengan kalian tapi di satu sisi kalian itu cuman bisa sebatas teman. Cewek tuh ngerti banget kok posisi kalian yang berkorban banyak buat cewek itu sekian lama tapi di akhir ternyata gak bisa dapetin hatinya. Cewek bisa banget ngerasain hal itu, jadi kalian jangan anggep cewek juga gak sakit ketika memutuskan posisi FRIENDZONE itu untuk kalian. Tapi satu hal, ketika lo yang di posisi FRIENDZONE tiba2 pergi dan gak ada untuk cewek, dia bakalan lebih sakit ketimbang dia putus dari pacarnya. Asal tau aja ya. Gue sebagai cewek udah sekian kali ngerasain hal itu.. Kan gue mulai curhat -____-
Jadi yang bisa kalian lakukan adalah bisa ikhlas bahagia ngeliat dia bahagia, percaya deh itu hal yang gak bakal bikin lo sakit hati, tapi yaa kalo lo tetep kekeuh ingin hatinya jatuh kepelukan lo yaa usaha dan DOA kuncinya hahahaha

Oke oke sebenernya disini gue gak bahas soal FRIENDZONE.
Yang jadi pertanyaan gue saat ini, setelah sekian lama kenapa dan kenapa 2 orang cowok ini masih berkeliaran di hati dan pikiran? Parahnya mereka masuk daftar number 1 yang dicinta. (tsaaaaahhhhh cipaaa~)
Kalo boleh gue cerita sedikit, yang satu cowok ini pernah jadian hampir 5 bulan sebelum dirusak sama "TEMAN" yaa teman dalam tanda kutip yaaaak, yang ngerebut gitu lah gatau diri hahaha tapi emang cowoknya juga sama aja cocoklah mereka sebenernya sama2 brengskiiii. 
Tapi sekarang dia kuliah di Semarang berdua jadi happy in love ya f*ckin ex my bf and exfriend~
Lalu kedua, ya kalo gue cerita dan dibaca sama orangnya pasti dia tau haha, pokoknya gue sama dia sampe skrg masih berhubungan tapi gak jelas gitu deh. 
Nih, gara2 kepikiran dia jadi gue nulis blog -___-
Gue sebenernya sama dia ditempatkan di posisi FRIENDZONE juga bro! huhuhuhu
Sebelumnya pernah jadian ya walau sebentar lah ya. Gue juga kesel ditempatkan diposisi seperti itu yang gue sendiri berharap bisa milikin hatinya, tapi ya gimance cinta bertepuk sebelah kaki aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh mamam tuh mamam!!!! (mulai stres..)

Yah sudah, berakhir lagi dengan doa dan doa deh semoga dia sadar ada orang, ada seorang cewek yang selalu ada buat dia, peduli sama dia, yang berharap hatinya gak sekedar luarannya, dan cewek itu gak peduli bagaimanapun dia dan kekurangannya karna yaa hati milih dia sebagai orang yang dicinta meski logika selalu berkata "Lo salah pilih dia!" tapi hati berkata sebaliknya.
SADAR LO WOY SADAR! Tapi kalo emang tetep gak bisa gue berdoa lagi semoga bisa cinta sama orang yang tepat dan kalo bisa sama orang yang telah gue tempatkan di posisi FRIENDZONE karna sebenernya rasa sayang itu ada di mereka juga, pasti dan pasti akan selalu selamanya ada nama mereka disini, di hati. *tepok tangan* hahahahaha






Yaudeh yeee cukup sekian, kalo ada yang protes dan salah kata mohon dimaapin, salah pada diri saya yang bener cuman Allah SWT...
Byeee, jombloers, salam nyesek buat kalian...wkwkwk (gak ngaca..)


xoxo
Syifa



2 komentar:

  1. ngutip bentar " Tapi sekarang dia kuliah di Semarang berdua jadi happy in love ya f*ckin ex my bf and exfriend~"
    gue tau banget nih 2 orang itu, pernah sekelas waktu di sos 5 :P

    BalasHapus
  2. *teeeeeeeeet* sensor sensor frontal detected! huahahaha

    BalasHapus