Minggu, 23 Juni 2013

Change and then Go..

Why you have to go?

Ada satu kata yang gue benci di dunia ini adalah 'pergi' dan 'berubah'. Gue nggak suka 2 kata ini bila dihubungkan dengan orang yang gue sayang dalam artian negatif. Entah itu teman, sahabat atau pacar.

Orang yang udah lama lo sayang dan kasihin pergi. Pergi dengan tanpa suatu alasan atau dengan satu alasan yang sebenernya sepele banget atau bahkan dengan banyak alasan yang nggak jelas lo mengerti. Adanya suatu hubungan, kebersamaan atau rasa sayang antara 2 orang manusia yaitu gue dan lo (teman, sahabat atau pacar) kemudian hancur dengan satu kata ini....

 'Pergi'. Yap, mereka yang meninggalkan lo jauh sendiri dibelakang. Mereka dengan sengaja menghancurkan jembatan atau hubungan yang udah lo berdua bangun bersama, lalu menyebrang ke sisi lain untuk menemukan suatu hubungan yang baru dengan yang lain. Lalu lo cuman bisa menatap puing-puing jembatan yang udah hancur itu.
Apa yang terjadi dengan puing-puing tersebut adalah jatuh kebawah ke dasar jurang yaitu kenangan lo dan mereka yang udah hancur, tenggelam. Tidak terlihat lagi tetapi masih ada. Ada disini di hati dan pikiran.


Lalu apakah tanda-tanda dari kepergian mereka? Yaitu salah satunya 'berubah'. Sikap atau segala hal tentang mereka yang udah lama saling satu dengan diri lo tiba-tiba berubah. Nggak satu rasa atau nggak satu pikiran lagi. Segalanya jadi nggak satu. Hal itu bisa terjadi dari faktor internal atau eksternal. Internalnya adalah adanya suatu kejadian atau entah apa itu yang membuat mereka tidak merasakan kenyamanan pada diri lo lagi yang sebenarnya lo nggak mengerti dan pahami. 
Kedua, faktor Eksternal dan ini sering terjadi adalah ketika mereka menemukan suatu kenyamanan atau rasa menyenangkan di diri orang lain yang lebih yang nggak ada pada diri lo.


Jadi 2 kata ini 'pergi' dan 'berubah' berkaitan sangat erat. So, apa yang bakal dilakuin kalo 2 kata ini terjadi pada orang yang lo kasihi?

1 komentar:

  1. hello

    change your blogger designing in premium themes for your blog free download thank you please visit my website

    BalasHapus